Sunday, September 3, 2017

Peringati HUT RI Ke 72 dan HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Metro Jaksel Laksanakan Bedah Rumah

MITRAPOL.com - Serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 71 telah dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, salah satunya yaitu program bedah rumah warga masyarakat yang benar-benar masuk golongan tidak mampu. Hal tersebut terlihat pada dimulainya peletakan batu pertama pada Jum'at (01/09/2017) sekitar 15.00 WIB atas bedah rumah milik Zaenal Abidin yang berada di Jl. Anggur III Dalam RT 015/03 Cipete Selatan-Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan bedah rumah.

Peletakan batu pertama pada bedah rumah tersebut langsung dilakukan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si yang didampingi oleh Waka Polres AKBP Budi Sartono, S.Ik, M.Si, para Pejabat Teras Polres Metro Jakarta Selatan, para jajaran Kapolsek se Polres Metro Jakarta Selatan, Camat Cilandak Tomy Fudihartono, S.Sos, M.Si, Danramil 07 Cilandak Mayor Czi Mustofa, para Lurah se Kecamatan Cilandak, serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama lingkungan sekitar.

Info yang mitrapol.com dapatkan dilokasi, rumah milik Zaenal Abidin yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang urut dan memiliki seorang istri dan 3 orang anak tersebut, memiliki luas rumah berukuran 6X7 meter.

Saksikan Videonya Disini

"Saya benar-benar bersyukur kepada Allah SWT karena do'a yang saya panjatkan setiap sehabis shalat 5 waktu akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT melalui tangan pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, saya juga haturkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres, Kapolsek, dan semua pihak yang selama ini telah membantu, semoga Allah SWT membalas jasa Bapak-bapak semuanya dengan yang lebih lagi dari Allah SWT," ujar Zaenal.

Sementara, Kombes Pol Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa program bedah rumah yang kami selenggarakan ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 serta HUT Bhayangkara yang ke 71 tahun.

Kapolres Metro Jakarta Selatan saat melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pelaksanaan bedah rumah milik Zaenal Abidin.

"Semoga kedepannya Polri semakin jaya dan semakin baik lagi dalam melindungi, mengayomi, serta melayani warga masyarakat Indonesia, demi terwujudnya harapan program Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya. Selain itu, semoga dari rangkaian kegiatan-kegiatan yang Polres Metro Jakarta Selatan serta jajaran Polsek-Polsek yang ada, bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Jakarta Selatan dalam hal menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sehingga lingkungan warga masyarakat sampai saat ini masih dalam keadaan yang aman, nyaman, dan kondusif," harap Kapolres.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: