Monday, September 25, 2017

Pelantikan Pengurus Citra Bhayangkara 77 Binong

MITRAPOL.com - Setelah terbentuk Citra Bhayangkara Polsek Curug yang di Lantik oleh Kapolsek Curug Kompol Effi pada tanggal 25 Agustus 2017 kemarin, di lapangan gedung Citra Bhayangkara Polsek Curug.


Terpilih sebagai Ketua Citra Bhayangkara Hibar M. Soleh SE, M.Pd. sementara Sabtu (23/09/2017) Ketua Citra Bhayangkara Hibar melantik anggota jajaran 77 Kelurahan Binong yang telah terpilih Ketua 77, Slamet Sugiarto Bsc. dengan anggotanya sekitar 150 orang. Dengan masa kepemimpinan yang baru terpilih masa periode 2017-2020.

Acara pelantikan yang di adakan di pos Terpadu Tiga pilar, turut hadir dalam pelantikan, Kapolsub Ubut Aiptu Suhanda, Binamas Binong Bripka Agus G, anggota DPRD PKS Rispanel Arya, Ketua Forum RW Usup S, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Staf Kelurahan dan seluruh anggota Citra Bhayangkara Curug.

Saksikan Videonya Disini


Acara pembukaan yang di awali doa bersama dan di lanjutkan dengan beberapa kata sambutan dari beberapa anggota Citra Bhayangkara seusai pelantikan dan penyerahan serah terima mandat dari Ketua Citra 77 yang lama ke yang baru.

Pantuan MITRAPOL.com, acara berjalan lancar dan penuh hikmat. Dalam sambutannya Ketua Citra Bhayangkara jajaran 77 Binong yang baru Sugiarto, memberikan pesan kepada anggotanya untuk saling bekerja sama dan selalu kompak dan dapat di rasakan keberadaannya serta manfaatnya oleh masyarakat.

“Jangan malah sebaliknya menimbulkan kontraksi produktif, pahami benar tugas dan perannya sebagai anggota Citra Bhayangkara. Mari bersama menjaga persatuan hindari propokatif demi tercapainya situasi kondusif," katanya.


Rispanel Politsi PKS menambahkan, “dengan keberadaan Citra Bhayangkara di Binong, sekaligus ikut membantu keamanan di wilayah Binong," pungkasnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: