Friday, September 1, 2017

Pawai Takbir Idul Adha di Sabang Meriah

MITRAPOL.com - Pemko Sabang melalui Dinas Syariat Islam melaksanakan kegiatan takbir dan pawai mobil hias dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1348H, Kamis (31/08/2017) pukul 21.00 Wib.



Kegiatan rutin setiap tahun tersebut dihadiri Forkopimda Kota Sabang.

Kapolres Sabang dalam amanatnya yang disampaikan Wakapolres Kompol Munzir, berharap kepada peserta pawai takbir agar, tidak berhura-hura. Peserta diminta beriring-iringan dengan menjaga ketertiban, kenyamanan dan tidak saling mendahului. Khusus bagi peserta yang menggunakan sepeda motor wajib menggunakan helm.

Saksikan Videonya Disini

Sementara itu, Walikota Sabang H. Zulkifli H. Adam dalam pidatonya mengatakan, pawai takbir akbar bukan sebagai kegiatan untuk mencari juara, tetapi kegiatan mulia itu sebagai kegiatan ibadah, yang harus di ikuti dengan ikhlas.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain ; Walikota Sabang H. Zulkifli H. Adam, Setdako Sofyan Adam, Dandim 0112/Sabang Letkol Khalid Firdaus, Wakapolres Kompol Muzir, Kadis Syariat Islam Drs. H. Fakeh Hamid, Asisten III Drs. Kamaruddin, Palaksa Lanal Sabang, Kepala Bappeda, Kadisnaker dan para undangan lainnya.

Reporter : bukhari

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: