Friday, September 8, 2017

Pasang Umbul-Umbul dan Spanduk, Kodim 0710 Pekalongan Semarakan HUT TNI Ke-72

MITRAPOL.com - Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun TNI Ke-72 yang jatuh pada bulan Oktober mendatang, Kodim 0710 Pekalongan melalui Surat Telegram (ST) Pangdam IV/Diponegoro, agar masing-masing satuan memasang umbul-umbul, banner serta spanduk, di Kodim 0710/Pekalongan Jawa Tengah sudah nampak terlihat semarak baik dari Kodim sendiri maupun Koramil di jajaran Kodim 0710/Pekalongan, Senin (4/9/2017).



Di saat memberikan jam Komandan setelah pelaksanaan Upacara Senin pertama bulan September, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi menyampaikan, secara langsung tentang perintah tersebut, menurut Heri wajib hukumnya bagi satuan bawah melaksanakan apa yang menjadi perintah komando atas, sehingga ini langsung kita respon dengan membuat serta memasang umbul-umbul, baner serta spanduk yang bertuliskan tentang HUT TNI tersebut. 

"Dalam rangka HUT TNI ke-72 nanti Kodim 0710 Pekalongan juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak yang di antaranya adalah olah raga kebangsaan, yang mana kita melibatkan semua elemen pemerintah juga masyarakat Pekalongan khususnya," beber Dandim.


Kepada Prajuritnya Letkol Inf Heri berpesan sekaligus menekankan agar semua Prajurit yang ada di jajaranya ikut mensukseskan kegiatan tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan akhir dari semua kegiatan tersebut bisa tercapai, yaitu sesuai motto HUT TNI ke-72. "Bersama Rakyat TNI kuat, hebat, profesional siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur," pungkasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: