Sunday, September 3, 2017

Nahas !! Aco Tewas Ditikam Saat Minum Tuak

MITRAPOL.com – Akibat cek cok antara pelaku DW (40) yang kini masih buron dan Aco (30) pada saat mereka sedang minum Tuak Ballo di rumah Aco dilantai dasar di Jalan Teuku Umar 14, RT 01, RW 05, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat siang (1/9/2017).

Lokasi kejadian saat Aco tewas ditikam

Akibat kejadian itu Aco tewas bersimbah darah akibat kena tikaman benda tajam dari seorang teman minumnya sendiri yang sudah diketahui belakangan orangnya adalah DW teman minum Korban. Dijalan Teuku Umar 14 RT 01, RW 05, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar.

Adapun menurut saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Sampean (51) menjelaskan, bahwa ia sempat menelpon Dewa untuk datang kerumahnya.

Setelah Dewa datang kemudian saksi naik ke atas rumahnya di lantai 2, sedangkan Aco dan Dewa minum Ballo di lantai 1.

“Tidak lama kemudian, saya mendengar suara ribut di lantai bawah, dan bergegas turun ke bawah. Namun saat tiba di lantai bawah saya melihat darah berceceran di lantai,” terang Sampean.

Sampean melihat Aco yang terluka mengeluarkan darah dan bertanya. "Siapa yang tikam kamu, lalu Aco menjawab itu yang lari sambil menunjuk ke Dewa yang lari keluar rumah,” tandas Sampean.

Melihat pelaku DW yang melarikan diri, Sampean tidak mengejar pelaku namun cepat menolong dan membawa korban ke rumah sakit AL dengan menggunakan kendaraan roda tiga (bentor). Dan membawa ke kantor Koramil untuk diamankan untuk dimintai keterangan nya.

Sementara atas peristiwa ini Aco meninggal dunia akibat di ditikam oleh Dewa dan sementara anggota Polsek 08/Tallo yang dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Tallo Ipda Jefriadi, tiba di kantor Koramil 02/Tallo untuk menjemput dan minta keterangan saksi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan pelaku DW masih dalam tahap pencarian (DPO).

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: