Sunday, September 3, 2017

Masjid Baitul Ukhuwah Karawaci Residence Bagikan Daging Kurban

MITRAPOL.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha Masjid Baitul Ukhuwah mengadakan sembelih hewan kurban. Acara yang di adakan di Masjid Baitul Ukhuwah di Komplek Perumahan Karawaci Residence Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua, Sabtu (2/9/2017).



Acara yang di selenggarakan oleh Warga RW 032 yang di Ketuai Pikri SH, bersama warganya dari enam RT ini cukup antusias. Adapun 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang di sembelih yang di kerjakan oleh seluruh warga RW 032 Karawaci Residence.

Awang Ketua Panita kurban mengatakan, kita semua warga bersama-sama membantu sembelih hewan kurban untuk di bagikan kepada warga sekitar Kelurahan Bojong Nangka.

Saksikan Videonya Disini 

Ketua DKM Masjid H. Yasin mengatakan, di samping kita masih bisa memberi daging hewan kurban oleh masyarakat yang membutuhkan, “sekaligus bisa berkumpul bersama dan bersilaturahmi dengan seluruh warga RW 032 Karawaci Residence ini sekitar 1000 kantong daging yang di berikan ke warga masyarakat,” paparnya.

Sementara Pikri, Ketua RW yang membagikan ke masyarakat sangat senang dan ikut hadir serta mengamankan pembagian daging kurban, kehadiran Binamas Polsek Kelapa Dua dan Babinsa 0506 serta Lurah Bojong Nangka.

Acara berjalan lancar dan kupon yang di bagikan panitia ke warga, pembagian daging kurban langsung di berikan oleh Ketua RW 032.


“Alhamdulillah warga mendapatkan daging kurban semua dan warga merasa senang bisa mendapatkan daging kurban ini,” tutup Pikri.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: