Friday, September 22, 2017

Malak di Lampu Merah BSD Dua Pemuda Diciduk Polisi

MITRAPOL.com – Aparat Kepolisian Polsek Serpong, Polres Tangerang Selatan berhasil membekuk dua orang tersangka pemalak para supir Taxi yang selama ini kerap beraksi dan meresahkan di lampu merah Serpong Ciater dan BSD Tangerang Selatan, Rabu (20/9/2017) belum lama ini.

Tersangka pelaku pemalakan saat mendekam di sel tahanan Mapolsek Serpong Tangsel.

Kedua tersangka itu bernama Muhamad Wahidi Warga Kampung Rawa Barat RT 01 RW 016 Teluk Pucung Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Pondok Aren dan Man Warga RT 01 RW 05 Rawa Barat Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Pondok Aren. Kedua tersangka ini merupakan pengangguran.

Dari keterangan korban supir taxi blue bird yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan bahwa kejadian berlangsung begitu cepat pada pukul 13.00 Wib di lampu merah BSD Tangerang Selatan.

“Saat saya dan truk fuso berhenti tepat di lampu merah tiba-tiba datang kedua pemuda membawa motor vario hitam berboncengan, berhenti dan menghampiri mobil taxi saya dan meminta rokok,” ungkapnya.

Bukan hanya minta rokok kedua pelaku juga dengan memaksa meminta uang Rp 50 ribu, kepada sopir taxi namun karena belum mendapat penumpang sehingga permintaan itu di tolaknya.

“Namun nahas apa yang di alami supir truk Fuso, saya melihat kedua pelaku memukuli supir Fuso itu karena tidak diberikan uang. Beruntung pada saat kejadian ada unit Patroli Polsek Serpong yang lewat dan pelaku dapat di amankan dan dibawa ke Mapolsek Serpong,” tuturnya.

Hingga berita ini di tayangkan, kedua tersangka masih mendekam di sel tahanan Mapolsek Serpong untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan kasusnya sedang di tangani Polsek Serpong.

Reporter : dencik mr


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: