Saturday, September 2, 2017

Long Weekend Penjualan Tiket PT SSA Meningkat Tajam

MITRAPOL.com - Menjelang libur panjang (Long Weekend) Idul Adha penjualan tiket Kapal Penumpang Tradisional Wisata Pulau Seribu meningkat tajam. Nampak para Wisatawan yang sudah mengantri untuk membeli tiket kapal laut guna mengisi hari libur panjang di Dermaga Kali Adem Jakarta Utara, Jumat (1/9/2017).



Bayu Setyo selaku pimpinan pengelola kapal tradisional di wakili oleh Taddo menjelaskan bahwa penjualan tiket kali ini meningkat tajam di karenakan libur panjang. Penjualan tiket libur panjang kali ini meningkat pesat dari sebelumnya wisatawan makin bertambah minatnya untuk berlibur di pulau seribu.

Saksikan Videonya Disini

“Di perkirakan wisatawan yang akan menghabiskan libur panjang ini sebanyak 2.000 orang untuk itu saya mewakili semua personil yang ada di PT. Samudra Sumber Artha (SSA) akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para wisatawan. Pelan tapi pasti sistem dan proses pembelian tiket akan di tingkatkan dengan sistem online,” kata Taddo, Jumat (1/08/2017).

Untuk bukti nyata, katanya, pelayanan kami untuk seluruh penumpang kapal wisata tradisional sudah di asuransikan oleh Jasa Raharja.


“Proses pembelian tiket, pemeriksaan, pendataan dan pemberikan jaket pelampung sebagai pengaman serta pengontrolan unit kapal kita selalu periksa sebelum berlayar. Itu semua untuk kenyamanan, keamanan para penumpang yang hendak berlibur,” tutup Taddo.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: