Saturday, September 2, 2017

Libur Panjang Idul Adha, Anggota Polsek Carita Lakukan Pengamanan

MITRAPOL.com - Hari Raya Idul Adha 1438 H bertepatan pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 dan merupakan libur nasional. Untuk mengantisipasi melonjaknya pengunjung didaerah pariwisata pantai carita kita sudah melakukan pengamanan pengamanan di 11 titik, hal ini dikatakan Aipda Joko Tubagus Subada selaku Kanit Lantas Polsek Carita.



Masih kata Joko, ini bisa dikatakan libur panjang selama 3 hari. Daerah kita daerah pariwisata yang memungkinkan bisa melonjaknya para wisatawan yang berkunjung.

Saksikan Videonya Disini

“Untuk mengantisipasi hal itu dari anggota kepolisian Resort Carita di sebelas titik sudah stanby untuk siap memantau,” beber Joko, Jumat (1/9).

“Sudah tugas kita untuk melayani masyarakat pak, hal terbaik akan kita lakukan, mudah-mudahan tidak terjadi adanya kecelakaan lalu lintas. Selalu aman dan nyaman. Untuk para pengguna lalulintas selalu patuhi aturan berlalu lintas, ingat keluarga kita selalu menunggu kita dirumah,” tutup Aipda Joko Bagus Subada.


Sementara Brigadir M. Ridwan saat dikonfirmasi di salah satu pintuk masuk pantai menambahkan, Baik anggota Intel, Brimob, dan Reskrim kita di Polsek Carita sudah siap. “Anggota Lantas juga di siapkan demi keamanan dan kenyamanan para pengguna kendaraan berlalu lintas,” tandasnya.

Reporter : royen siregar

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: