Saturday, September 2, 2017

Kunjungan Sosial Pemko Gunungsitoli

MITRAPOL.com – Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli didampingi Sowa’a Laoli, SE, MM Wakil Walikota Gunungsitoli, Ir. Agustinus Zega, Sekda Kota Gunungsitoli, Yanto (Ue) Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Kasatpol PP Kota Gunungsitoli, Kadis Perhubungan Ignasius Harefa, Victor Gea Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kota Gunungsitoli, dan sejumlah rombongan lainnya, adakan kunjungan sosial yang difasilitasi Dinas Sosial Kota Gunungsitoli dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran 2 pintu toko dan 1 pintu Kantor Notaris yang beralamat di Jl. Diponegoro Sifalaete Kota Gunungsitoli, Jumat (1/9/2017).



“Kejadian tersebut 31 Agustus 2017 sekitar pukul 20.00 Wib malam, dan api baru padam setelah Mobil Pemadam dikerahkan sebanyak empat unit selama dua jam kemudian api bisa dijinakan, tidak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah,” papar seorang warga kepada MITRAPOL yang tidak mau disebut namanya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Walikota Gunungsitoli beserta rombongan yang turun dilokasi korban kebakaran memantau secara langsung tempat puing-puing kebakaran. Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa keluarga korban kebakaran tersebut dan berharap agar lebih waspada sehingga terhindar dari kejadian yang serupa.


Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Gunungsitoli menyerahkan berupa tanda tali kasih kepada warga korban kebakaran berupa sejumlah jenis sembako yang diterima langsung oleh korban dilokasi kejadian.

Reporter : tonazaro harefa

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: