Saturday, September 2, 2017

Kunjungan Gubernur Jawa Tengah di Batang Mengundang Gelak Tawa Warga

MITRAPOL.com - Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di pasar darurat Kabupaten Batang Jawa Tengah, membuat para tamu undangan ketawa sambil tersenyum karena senang saat berdialok dengan seorang pedagang pasar sambil bercanda dan berbisik, acara tersebut dalam Tema "Gubernur Dialok Bersama Pedagang di Pasar", Rabu (30/8/2017).

Ganjar Pranowo

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sambut meriah sama warga padagang pasar darurat yang kebanyakan seorang ibu-ibu.

Dalam sambutan singkatnya, Ganjar Pranowo menyapa kepada semua pedagang di pasar yang hadir, serta memanggil pedagang kelapa Ardianto (30) untuk maju ke depan untuk berdialok dan menanyakan, "laris tidak jualan nya serta habis berapa buah kelapa yang terjual setiap hari. Mau dibuat apa mengajukan kridit di Bank Jateng dan mengajukan berapa juta, serta mau di angsur berapa bulan dan menanyakan kepada Ardianto mau di buat apa," ungkapnya.

Saksikan Videonya Disini

Ardianto menjawab pertanyaan dari Gubernur Ganjar Pranowo, jualan kelapa sangat laris sampai sekitar 700 kelapa yang terjual setiap hari, "Kalau untuk pengajuan kridit ke Bank Jateng, untuk pembelian mesin kelapa serta tambahan modal kelapa supaya bisa jualan lebih banyak dari biasanya, dan mengajukan kridit 10 juta mau di ansur 12 bulan, ke Bank Jateng dengan sarat yang mudah serta tidak menggunakan agunan," pungkasnya.

Nampak hadir mendampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Batang H. Wihaji serta perwakilan dari DPR Propinsi Jawa Tengah, Kabid serta Kasi dan pegawai Disprindakop Kabupaten Batang dan Kepala Dinas pasar Batang (Demang) beserta Ketua APSI Kabupaten Batang serta anggotanya, nampak juga Anggota Polres Batang serta TNI dan Satpol PP untuk menjaga keamanan.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: