Sunday, September 3, 2017

Kapospol Taman Ubud dan Babinsa Binong Ikut Amankan Sembelih Hewan Kurban

MITRAPOL.com - Giat Pengamanan Hari Raya Idul Adha Kapolsub Sektor Taman Ubud Lippo Polsek Curug Aiptu Suhanda, bersama dengan Babinsa Kodim 0506 Mangunsong dan Anggota Citra Bhayangkara Curug Andi S. berkeliling di wilayah Binong dan sekitarnya memantau langsung pemotongan hewan kurban yang akan di bagikan ke masyarakat.



Beberapa masjid yang di datanginya adalah masjid di Kampus Paramita RT 04/08 Binong Permai dan di kediaman rumah anggota DPRD PKS Rispanel Arya, Sabtu (2/9/2017).

Di hari kedua lebaran ini mungkin lebih banyak masyarakat yang memotong hewan kurbannya dari pada hari pertama lebaran Idul Adha di wilayah Binong Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Untuk pengamanan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang hampir semua memakai kupon.

Saksikan Videonya Disini

Kapospol dan Babinsa ikut mengamankan agar pas pembagian daging kurban tidak ricuh dari tiga masjid yang di pantaunya.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan setiap masyarakat pemegang kupon mendapatkan daging kurban semua. Kegiatan ini di lakukan oleh Kapospol dan Babinsa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kepada panitia kurban yang mengurus daging kurban untuk di bagikan kepada warga,” ujarnya.


“Pembagian daging kurban ini sangat efektif dan sangat tertib, serta membantu pihak keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: