Saturday, September 2, 2017

Kapolsek Tanjung Duren Pimpin Apel Menjelang Takbir Idul Adha

MITRAPOL.com - Polsek Tanjung Duren Metro Polres Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana, SIK memimpin apel siaga pengamanan jelang malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1438 H, dihalaman Polsek Tanjung Duren Jl. Tanjung Duren Raya 1 No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (31/8/2017).



Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana mengatakan, sebagai aparatur Negara yang mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan pelayanan yang maksimal, dengan mengamankan malam takbir ini agar situasi tetap kondusif.

“Kegiatan masyarakat ini di adakan setahun sekali jadi kita harus maksimal, kita juga harus luwes dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujar Lambe.

Ini merupakan tugas mulia, katanya, yang harus dilaksanakan secara ikhlas dan personil yang hadir dan yang sudah ditugaskan siap melaksanakan pengamanan malam jelang hari Raya Idul Adha 1438 H.

Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren Budi Wijaya menambahkan, Dalam kegiatan ini kami mendapatkan tugas untuk Patroli, menyambangi Pos Pantau yang sudah ditentukan.

“Anggota CB, Satpol PP dan Saka Pramuka diikut sertakan sebagai pengaman di pos pantau nantinya, tugas yang diberikan Komandan Kompol Lambe Patabang, ini sangat berarti bagi kami semua," jelas Budi Wijaya kepada MITRAPOL.


Hadir dalam kegiatan apel jelang malam takbiran Idul Adha 1438 H, Personil Polsek Tanjung Duren, Satpol PP, Citra Bhayangkara dan Saka Pramuka.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: