Saturday, September 2, 2017

Kapolsek Pekalongan Utara Berikan Santunan Anak Yatim

MITRAPOL.com - Kompol H. Agus Rianto SH, MH, yang baru mendapat tugas menjadi Kapolsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota memberi santunan kepada sekitar 100 anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan Jawa Tengah, Selasa (29/8/2017).



Kompol H. Agus Rianto SH, MH, dalam sambutan nya mengatakan, Intinya saya ingin berkenalan, saya mendapat amanah dari pimpinan untuk menjadi Kapolsek Pekalongan Utara. Untuk silahturohim akan berjenjang, dan saat ini akan memberikan santunan kepada anak yatim dimana yang mengambil anak yatim tersebut adalah Babhin setempat.

"Jika tidak mempunyai kepentingan apa-apa, maka dalam bekerja pun tidak ada beban, mudah-mudahan yang kita lakukan mendapat barokah dan saya dalam memimpin semuga amanah, semoga selama saya memimpin di wilayah Pekalongan Utara dan sekitar aman dan nyaman serta barokah," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini dalam sambutan nya Kiyai Rohmat Hidayat menyampaikan, "semoga Allah SWT membalas dengan yang lebih baik, dengan santunannya dengan bantuannya barokah bagi semua,"pungkasnya.

Mauidhoh khasanah Zaenudin Ismail dalam sambutan nya mengatakan, dalam bahasa Jawa. "Ojo mandeng nek polisi kui elek (jangan mandang Polisi itu jelek) ada pelanggaran ada juga Polisi yang hanya mengingatkan dan tidak menilang pelanggar, oang-orang yang cinta kebaikan seperti Kompol H. Agus insyaa allah surga menanti,"pungkasnya.


Nampak hadir dalam acara Kasat Bhimas Polres Pekalongan Kota AKP Arisun, Danramil Pekalongan Utara Kapten Inf Slamet Rianto, beserta Tokoh warga se Kecamatan Pekalongan Utara.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: