Sunday, September 3, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Apel Pengamanan Idul Adha 1438 H

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1438 Hijriah/2017 Masehi, dan untuk mengamankan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif, Tiga Pilar Kebayoran Lama pada Kamis (31/08/2017) sekitar pukul 17.00 WIB menggelar apel persiapan pengamanan yang diselenggarakan di lapangan Mapolsek Kebayoran Lama yang berada di Jl. Praja 1 No.1 Kebayoran Lama-Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama saat memberikan arahan kepada para peserta apel pengamanan Idul Adha 1438 H/2017 M.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, apel persiapan pengamanan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dan diikuti oleh para Perwira Polsek serta anggota Polsek Kebayoran Lama sebanyak 60 personil, Koramil 04 Kebayoran Lama sebanyak 4 personil pimpinan Pelda Sadunih, Satpol PP Kecamatan sebanyak 5 personil pimpinan Sandi Yudha, FKPM Polsek Kebayoran Lama sebanyak 5 personil, Pramuka sebanyak 3 personil.

Saksikan Videonya Disini

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam arahannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para jajaran Tiga Pilar Kebayoran Lama, FKPM, dan Pramuka yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu pengamanan hari raya Idul Adha tahun ini. Pengamanan kita lakukan bersama mulai pada malam takbiran, shalat Idul Adha, sampai dengan selesainya prosesi pembagian hewan qurban.

"Saya harap kepada semuanya agar menjaga kesehatannya masing-masing, selain itu diharapkan agar berjaga pada pos-pos yang sudah terploting. Lakukan koordinasi dengan baik kepada pihak-pihak terkait dilapangan, dan apabila ada hal-hal yang sekiranya memerlukan bantuan pengamanan agar secepatnya berkoordinasi dengan Mako Kebayoran Lama," ujar Kapolsek.

Setelah selesai apel, semua anggota Polsek Kebayoran Lama bergerak menuju pos-pos yang sudah terploting untuk mengamankan malam takbiran Idul Adha.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: