Sunday, September 3, 2017

Kapolsek Curug Tinjau Sembelih Hewan Kurban di Yayasan Himpul Daarus Sa'adah Curug

MITRAPOL.com - Merayahkan Hari Raya Idul Adha Kapolsek Curug Kompol Effi M. Zulkifli SH MH mengunjungi rumah yatim yang di kelola oleh Yayasan Himpul Daarus Sa'adah (YHDS) di desa Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.



Seusai Sholat Jumat Kapolsek mengunjungi rumah yatim di temani oleh anggota Citra Bhayangkara Curug, adapun Yayasan Himpul Daarus Sa'adah mengadakan pemotongan hewan kurban yang akan di bagikan untuk warga masyarakat di sekitar Binong.

Kedatangan Kompol Effi di samping melihat acara pemotongan hewan kurban, sekaligus bersilaturahmi kepada Yayasan Himpul rumah yatim dan di sambut dengan baik oleh Pimpinan Yayasan Ustad Syamsudin.

Saksikan Videonya Disini

Pada kesempatan ini Kapolsek memberikan satu ekor kambing kepada yayasan yang di pimpin oleh Ustad Syamsudin.

Yayasan Himpul menyembelih dua ekor sapi dan lima ekor kambing. Kapolsek, Panitia Kurban dan Warga yang ada di sekitar ikut menyaksikan pemotongan hewan kurban di halaman gedung Yayasan Himpul.

Sebelum hewan di sembelih Panitia Kurban H. Dede, meminta untuk berdoa bersama-sama doa di pimpin oleh Ustad Syamsudin.


“Alhamdulilah pemotongan berjalan dengan lancar sekitar 350 kantong di bagikan kepada kaum mustahik dan warga di sekitar Yayasan Rumah yatim dan warga menyambut senang dengan pembagian daging kurban ini,” tutupnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: