Friday, September 8, 2017

Kapolres Kepulauan Seribu Resmikan Rumah Layak Huni

MITRAPOL.com - Polres Kepulauan Seribu meresmikan rumah layak huni yang di canangkan oleh Polda Metro Jaya Kamis (07/09/2017 ) bersama seluruh jajaran.



Peresmian Rumah Layak Huni Program yang di canangkan oleh Polda Metro Jaya dalam rangka Menyambut Kemerdekaan RI Ke-72. Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik M.Si didampingi Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas serta Ketua Cabang dan Pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu, menuju lokasi menggunakan Kapal Zevolution dan tiba pukul 09.30 Wib. Disambut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE, Sekcam Ismail, Lurah Untung Jawa Ade Slamet.

Menurut AKBP Boy Rando Simanjuntak Kapolres dan rombongan melakukan peninjauan hasil renovasi bedah rumah Ibu Hayati yang terletak di RT 003/01, Kel. Pulau Untung Jawa, Kep. Seribu Selatan.

Kemudian melihat dari depan hingga belakang rumah, yang semula rumah bilik dan lantainya tanah saat ini telah layak huni.

Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu dan PJU disaksikan Sekcam, Lurah dan Ketua RW serta warga setempat memberikan sambutan sekaligus meresmikan dan menyerahkan kunci kepada Ibu Hayati.


Selanjutnya rombongan Kapolres Kepulauan Seribu, Sekcam, Lurah dan warga sekitar makan siang bersama.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: