Wednesday, September 27, 2017

Kapolres Batang Beri Penghargaan Tiga Kapolsek Berprestasi

MITRAPOL.com - Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum memberikan penghargaan kepada Kapolsek berprestasi. Dan yang mendapat penghargaan ada tiga Kapolsek di jajaran Polres Batang yang dianggap memiliki kinerja terbaik serta loyalitas dalam menjalankan tugas, Senin (25/9/2017).



AKBP Juli Agung Pramono mengatakan bahwa, penghargaan kepada pejabat Kepolisian itu diberikan berdasar rekapitulasi evaluasi kegiatan Kapolsek sejak Bulan April sampai Agustus, dan khusus kita acarakan seperti pagi ini.

"Kategori penilaian meliputi tiga hal masing-masing dalam hal kemasyarakatan, pembinaan ke dalam dan ke luar serta inovasi berkaitan dengan pelayanan. Kami memberikan penghargaan supaya mereka termotivasi dalam menjalankan tugas" kata Kapolres setelah penyerahan piagam penghargaan.

Menurutnya, ada poin lebih apabila para Kapolsek yang mampu berbuat dan turun lapangan dengan membuat sebuah inovasi yang dampaknya dapat dirasakan masyarakat luas. "Diharapkan para Kapolsek yang telah menerima penghargaan nantinya untuk terus meningkatkan kinerjanya, jangan sampai setelah menerima penghargaan malah menurun," tegasnya.

AKBP Juli agung Pramono juga mengatakan, sesuai dengan tugas dan fungsinya yakni pelayanan masyarakat setiap saat selalu ada peningkatan menuju perbaikan, tiap bulan dilakukan evaluasi.

"Penilaian dilakukan secara profesional dan adil tanpa ditambah atau dikurangi, sesuai dengan penilaian," katanya.

Kapolres menambahkan penghargaan yang diterima ini merupakan kerja tim, dan tidak diperoleh secara pribadi. "Oleh karena itu, Perwira harus bisa mengelola dan berikan suri tauladan kepada anggotanya dan masyarakat," pungkasnya.

Terpilih sebagai Kapolsek terbaik periode kali ini adalah Kapolsek Blado AKP Puji Irianto, S.H., M.H., kemudian Kapolsek Warungasem AKP Akhmad Almunasifi, S.H., dan Kapolsek Limpung AKP Raharja, S.H., M.H.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: