Saturday, September 9, 2017

Kali Degeuwo Kembali Menelan Korban

MITRAPOL.com – Kecelakaan kembali terjadi di kali Degeuwo, yang menelan Korban bernama Sudin (49), di lokasi Wakade Kali Degeuwo Distrik Bogobaida Kabupaten Paniai, Selasa (05/09/2017) pukul 08.00 Wit.

Kali Degeuwo lokasi Sudin (49) tenggelam dan hanyut.

Setelah di konfirmasi via telepon, Dan Pospol Ndeotadi Bripka Yusak Salay membenarkan adanya laporan warga tentang korban kecelakaan, pada hari Selasa pukul 09.00 Wit pihak Pospol menerima laporan dari warga bahwa ada korban jatuh bernama Sudin (49) saat korban hendak menyeberang di Kali Degeuwo dari lokasi Wakade saat menuju ke lokasi Ndeotadi 99 bertujuan hendak rencana mau turun ke Kota Nabire dengan Helikopter.

Sementara dari keterangan seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa korban Sudin (49) menyeberang berenang di Kali Degewo tidak memakai tali, karena begitu derasnya arus Kali Degewo dan menyeret korban hingga korban hanyut.

“Awalnya korban sudah di tegur oleh rekan-rekanya agar jangan berenang, tapi korban memaksakan diri untuk berenang sehingga korban tidak mampu melawan arus derasnya Kali Degewo hingga korban hanyut dan hilang," tutur Saksi.

Sudin (49) semasa hidup

Sampai berita ini di turunkan anggota keamanan serta masyarakat setempat terus melakukan pencarian korban dan sampai saat ini korban Sudin (49) belum juga di temukan.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: