Saturday, September 9, 2017

Jajaran Polsek Tarsono Serahkan Bingkisan Tali Kasih

MITRAPOL.com - Pejabat Sementara Kanit Binmas Polsek Tersono Polres Batang Polda Jawa Tengah Aiptu Catur menyerahkan bingkisan Polres Batang Peduli, kepada Sopiah, (55)  warga Dukuh Mangunsari Desa Tanjungsari Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Jum'at (8/9/2017).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas Kepala Desa Tanjungsari, Sekretaris Desa dan Perangkat Desa setempat.

Di sela-sela penyerahan bingkisan dan tali asih, Ps. Kanit Binmas menyampaikan pesan bahwa Polres Batang Peduli dilaksanakan secara berkala. "Dan merupakan bentuk dari kepedulian keluarga Besar Polres Batang yang berkomitmen untuk membantu warga yang tidak mampu setidaknya untuk meringankan beban hidup kepada warganya," ungkapnya.

Kanit Binmas berharap kepada Sopiyah agar tidak menilai bentuk dan besarnya tali asih yang diberikan karena semata-mata hanya untuk meringankan beban hidup.

"Semoga dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan semestinya," kata Aiptu Catur.


Tak lupa Kanit Binmas Aiptu Catur juga menyampaikan pesan kepada Kades dan perangkatnya agar dapat bersinergi secara positif dengan Polsek Tersono Polres Batang sehingga bisa tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: