Friday, September 8, 2017

Diciduk Polisi, Pelaku Curas Gagal Menikah

MITRAPOL.com - Kepolisian Sektor Ujung Tanah telah mengamankan 3 orang komplotan pelaku jambret Curas dan Curanmor, di beberapa titik Tempat Kejadian Perkara (TKP) , pelaku berinisial As (18), alamat Jalan Kandea 3, Al (20), alamat Jalan Sultan Abdullah 2, No.10, Makassar, dan Sa alias Tile, (21), Alamat Jalan Indah No. 5, Makassar.



Namun salah seorang diantaranya adalah pelaku yang berinisial Sa Alias Tile (21) yang sebentar lagi akan melangsungkan acara pesta pernikahannya, dan terpaksa mendekam dalam penjara, karena perbuatannya.

“Pelaku dijemput dirumahnya dijalan Indah No. 5, Kelurahan Pannampu Kecamatan Ujung Tanah,” ungkap Kapolsek Ujung Tanah Kompol Amrullah Suaeb.

Kapolsek Ujung Tanah saat wawancara ekslusive dikantornya, dihadapan awak media mengatakan bahwa pelaku SA alias Tile, melakukan jambret Curas dan Curanmor, bersama dengan rekan-rekannya yang mana sudah ada yang kita amankan dan masih ada pelaku lainnya (DPO).

Saksikan Videonya Disini

“Diantara mereka bertiga ini adalah SA alias Tile dari hasil pemeriksaan ada beberapa lokasi yang pernah dia beraksi sebanyak 24 TKP diwilayah hukum Polrestabes Makassar dan Polresta Pelabuhan Makassar serta wilayah hukum Polres Maros yakni Curanmor,” bebernya.

Namun bersamaan dengan tiga pelaku tersebut ada lagi, dua orang rekan pelaku yang kami amankan namun kedua pelaku tersebut kami limpahkan ke pada dua polsek berkat adanya laporannya yakni.

1. Dari Polsek Tallo adalah pelaku Curas di Jalan Sunu Makassar wilayah Tallo diserahkan ke Polsek Tallo.

2 Pelaku Curas di Jl. Pontiku dan Jl. Lamuru wilayah Bontoala diserahkan ke polsek Bontoala. Dan 1 pelaku Curas dengan 24 TKP wilayah Polres Pelabuhan dan Polrestabes Makassar, serta curanmor wilayah Maros.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: