Sunday, September 3, 2017

Dang Ike : 6 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing Kurban Dibagikan Kepada Masyarakat yang Berhak

MITRAPOL.com – Datangnya Idul Adha membuat siapapun umat muslim tergerak hatinya untuk saling berbagi dengan menyembelih hewan kurban. Momen ini juga dilakukan Staf Ahli Kapolri Irjend Pol. DR. Drs. Hi, Ike Edwin, SH. MH.

Dang Ike saat memberikan daging kurban kepada warga masyarakat.

Pria bintang dua yang akrab disapa Dang Ike ini yang juga merupakan mantan Kapolda Lampung dimana saat dirinya menjabat sebagai Kapolda Lampung begitu amat dicintai Warga Masyarakat Lampung karena kepemimpinan nya kala itu menyumbangkan enam ekor sapi dan empat ekor kambing kurban di Lamban Kuning, Sukarame Bandarlampung, Jum’at (1/9/2017) kemarin.

“Pemotongan sapi kurban di Lamban Gedung Kuning, Sukarame Bandarlampung, berjumlah 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing, yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Ike Edwin.

Pemotongan sapi qurban, lanjut Dang Ike, tahun ini dibagikan untuk delapan ratus masyarakat yang berhak menerima daging kurban.

“Alhamdulilah saya panjatkan kepada Allah yang maha besar, pada tahun ini bisa berbagi dengan masyarakat yang berhak menerima daging kurban sebannyak 800. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayah Nya pada kita semua,” tambahnya.


Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

Reporter : znd

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: