Monday, September 11, 2017

Bupati Tangerang dan Menteri Pariwisata Resmikan Pabrik Cat Propan di Tangerang

MITRAPOL.com - Menteri Pariwisata Arif Yahya bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Pabrik Cat PT. Propan Dekorindo Raya, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 9, Kabupaten Tangerang.



Bupati Tangerang Ahmed Zaki mengatakan beroperasinya Pabrik Cat di Desa Kadu Bitung Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, merupakan bagian dari realisasi yang akan mengundang banyak investor untuk berinvestasi dalam bidang industry di daerah ini.

“Ini merupakan rangkaian yang kita siapkan untuk membangun industry didaerah ini,” kata Zaki ketika meresmikan Pabrik Cat PT. Propan Dekorindo Raya, Selasa (05/09/2017).

Dengan beroperasinya Pabrik Cat ramah lingkungan ini, katanya, kiranya dapat memberikan dampak yang positif terhadap pembangunan dan sumber daya di daerah ini.

Saksikan Videonya Disini

“Karena dengan adanya pabrik Propan di daerah ini, tidak hanya membuka lapangan pekerjaan yang baru,” ucap Zaki.

Ikut hadir dalam peresmian pabrik Propan Camat Curug Rahyuni, Kapolsek Curug Kompol Effi MZ dan Danramil 0506 Kapten Inf Jajang Munajat.

Acara berlangsung pukul 10.00 Wib juga di hadiri Menteri Pariwisata, Dirjen Perindustrian, Pemda Kabupaten Tangerang dan para undangan lainnya.


Pantauan MITRAPOL.com, pengamanan peresmian dilakukan anggota Polsek Curug yang di pimpin oleh Kompol Effi MZ dan anggota TNI 0506 Tangerang dan pengguntingan pita dilakukan Menteri Pariwisata dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki, pertanda telah di resmikannya pabrik Cat Propan.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: