Monday, September 11, 2017

Bukti Cinta Sejati, Seorang Tahanan Polsek Pancoran Laksanakan Ijab Qobul

MITRAPOL.com - Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum’at (08/09/2017) sekitar pukul 16.10 WIB telah melangsungkan pernikahan secara agama terhadap salah satu tahanannya yang bernama Ari Fauzan (20) dengan calon mempelai wanitanya yang bernama Fitria di Mushola At-Toyibah yang berada di Mapolsek Pancoran-Jakarta Selatan.



Kasie Humas Polsek Pancoran kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa pernikahan disaksikan oleh anggota Polsek Pancoran dan kedua orang tua pasangan pengantin.

"Ari Fauzan merupakan salah satu tahanan Polsek Pancoran sejak 08 Agustus 2017 dengan sangkaan pasal 363 (Pencurian dengan pemberatan) berupa 16 unit splitter dan kabel Patchord milik PT. Telkom yang dilakukan pada tanggal 7 Agustus 2017 sekitar pukul 02.30 WIB di Jl. Raya Pasar Minggu dekat Pertani Duren Tiga," terang Kasie Humas.

Saksikan Videonya Disini

Sementara, Kapolsek Pancoran Kompol M. Hari Agung Julianto, S.Psi berharap kepada kedua mempelai kedepannya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah sampai masa tua nanti.

"Hal langka seperti ini merupakan salah satu pelajaran berharga untuk kita semua akan arti dari kesetiaan sebuah hubungan percintaan. Walaupun mempelai pria sedang menjalani masa hukumannya tetapi mempelai wanitanya tetap setia menunggu serta saling mensupport," ujar Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: