Monday, September 11, 2017

BNN Tangerang Bekuk Pemilik 3,2 Kilogram Ganja

MITRAPOL.com - Jajaran BNN Kota Tangerang membekuk tiga orang pengedar narkoba jenis ganja. Ketiga pelaku ini bekerja sebagai karyawan swasta.


Ketiga pelaku ini ditangkap di didepan rumah tersangka Indra Kurniawan (33) di Jl. Kotabumi Ruko Pondok Permai Blok C A3 No. 43 Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, Minggu (10/09/17).

Penangkapan ini berawal dari seorang informan dari Medan, AKBP H. Akhmad F. Hidayanto, MM selaku Kepala BNNK Tangerang langsung bergerak cepat menyusun strategi dan memimpin langsung penangkapan atas ketiga pelaku.

Dari RPE penangkapan tersebut BNN mengamankan pelaku atas nama Tito Sandra (25) warga Kota Bumi Tangerang, Indra Kurniawan (33), dan M. Hendri Sanada (31) pada, minggu (10/09/2017) pukul 16.00 WIB. Dari tangan pelaku itu ditemukan barang bukti satu buah paket dus berisi Narkotika jenis ganja seberat 3 kilo 200 gram.

"Dari tangan ketiga tersangka, kita menemukan barang bukti satu buah paket dus berisi Narkotika jenis ganja seberat 3 kilo 200 gram,” kata Kepala BNN Tangerang, AKBP Akhmad Hidayanto kepada MITRAPOL.com.

Kepala BNN Tangerang menambahkan, ketiga pelaku melakukan pengiriman paket modus Operandi dengan menyembunyikan BB (barang bukti) di dalam dus atau paket berisi Tupperware yang di kirim dari Medan menuju Tangerang.

“Para pelaku merupakan salah satu anggota jaringan Sumatera Medan yang ada di Tangerang dan saat ini barang bukti serta ketiga pelaku tengah dilakukan interogasi dan sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," tutup Kepala BNNK Tangerang.

Reporter : sitanggang

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: