Thursday, August 3, 2017

Wakil Bupati Lebak Resmikan Open Turnamen Rajawali Cup 4

MITRAPOL.com - Pada kunjungan kerja di Desa Sukanegara, Kecamatan Gungung Kencana, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, berkesempatan membuka Open Turnamen Rajawali Cup 4 dan Piala Bergilir Kepala Desa Sukanegara, Selasa (2/8/2017 ).



Pembukaan turnamen tersebut di hadiri Camat, Kapolsek, Danramil Gunung Kencana, Dewan dan Kepala Desa, dan Tokoh masyarakat.

Wakil Bupati H. Ade Sumardi mengatakan turnamen sepak bola merupakan kegiatan positif bagi generasi penerus bangsa, terutama dalam mengantisipasi kenakalan remaja.

“Diharapkan melalui turnamen sepak bola akan melahirkan bibit atlet sepak bola kebanggaan tim dari Desa Sukanegara,” ungkap Wakil Bupati H. Ade.

Selama turnamen berlangsung, mengamati performa dan strategi bermain para pemain yang sangat baik. Menurutnya, permainan sepak bola masing-masing tim, tidak kalah dengan permainan sepak bola seperti di kota-kota besar.

Untuk itu bakat dari daerah perlu dipupuk dan ditingkatkan lagi sebagai bentuk pembinaan. Kedepan Pemkab akan terus memfasilitasi geliat persepakbolaan hingga merambah ke desa-desa dan juga kecamatan.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya yang di wakuili Wakil Bupati mengukapkan rasa terima kasihnya, Kepada Kepala Desa Sukanegara atas terselenggaranya turnamen ini, kepada pemuda dan semua pihak yang telah membantu.

Bupati menginginkan turnamen sepak bola ini dilaksanakan dengan baik dan aman. Kegiatan seperti sekarang ini digelar bisa dijadikan ajang mencari potensi muda berbakat dikalangan generasi muda.
“Semoga kegiatan yang berberlangsung ini dapat berhasil dengan sukses sebagaimana yang diharapkan,” ungkap H. Ade Sumardi.


Kepala Desa Sukanegara, Samsudin kepada MITRAPOL.com mengatakan, Alhamdulilah acara open turnamen di desa kami sudah 80 tim yang akan bertanding. Setiap pemain sepak bola bisa menunjukan permainan yang baik dengan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

Walaupun bukan turnamen tingkat nasional perlihatkan skil sehingga bisa menjadi contoh bagi teman satu tim. “Perangkat pertandingan juga harus sesuai dengan aturan, pedoman yang sudah ada. Sehingga bisa mengajarkan bahwa ini sepak bola sebenarnya,” ungkap Samsudin.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: