Thursday, August 31, 2017

Polwan Polres Metro Jakarta Selatan Gatur Lalin dan Bagikan Bunga

MITRAPOL.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (HUT Polwan) yang ke 69 tahun 2017, jajaran anggota Polwan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (30/08/2017) sekitar pukul 07.00 WIB melaksanakan giat Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) serta membagi-bagikan karangan bunga kepada para pengendara roda empat dan pengendara roda dua yang melintas di traffic light atau lampu merah CSW dan traffic light Mabes Polri.

Polwan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan peringati HUT Polwan ke 69 dengan melakukan giat Gatur Lalin dan membagikan bunga kepada para pengendara mobil dan sepeda motor.

Kegiatan Gatur Lalin dan pembagian bunga yang bertujuan untuk memberikan rasa terima kasih kepada masyarakat Jakarta tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Nurfaida Djafar, SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru Kompol T.Sukmawati diikuti oleh semua Polwan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

AKBP Nurfaida Djafar, SH kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa dalam hari ulang tahunnya yang ke 69 ini berharap bisa menjadikan Polwan yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.

"Kegiatan Gatur Lalin dengan membagi-bagikan bunga yang dilakukan para Polwan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, selain bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat pengguna jalan raya, juga menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada dalam berkendara, karena keluarga dirumah menanti kita pulang kerumah dengan selamat," ujar Nurfaida Djafar.

Kompol T. Sukmawati selaku Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru saat membagikan bunga kepada para pengendara sepeda motor di traffic light Mabes Polri

Lebih lanjut, AKBP Nurfaida Djafar, SH berharap, semoga para Polwan di Kepolisian Republik Indonesia selalu tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani masyarakat dengan tegas serta senyum manis.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: