Thursday, August 3, 2017

Polsek Tigaraksa Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme

MITRAPOL.com - Moment HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, 17 Agustus mendatang dijadikan Polsek Tigaraksa sebagai saat yang tepat untuk menumbuhkan rasa dan jiwa nasionalisme dengan membagikan ratusan bendera merah putih kepada pengendara yang melintasi Jalan Arya Jaya Santika, Selasa (1/08/2017).



Bersama dengan Muspika Tigaraksa, satu persatu bendera merah putih dibagikan kepada warga yang melintas dengan semangat dan antusias. Kapolsek Tigaraksa Kompol H. Agus Hermanto, SH, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan untuk memeriahkan HUT RI.

“Aksi simpatik ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan mengajak untuk memaknai kemerdekaan disertai dengan membagikan bendera merah putih sebanyak 120 dengan berbagai ukuran," terangnya.

Kapolsek menambahkan bendera yang dibagikan kepada masyarakat diberikan secara cuma-cuma. Dengan tujuan agar pada saat peringatan HUT Kemerdekaan RI, seluruh masyarakat bisa mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya maupun di kendaraan bermotor masing-masing.

Reporter : sitanggang

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: