Friday, August 4, 2017

Polsek Tallo Gelar Rekonstruksi Pembuangan Bayi

MITRAPOL.com - Rekonstruksi penemuan mayat diwilayah Polsek Tallo yang di gelar siang hari, Kamis, (03/08/2017). Bertempat di jalan Lembo RT 03 RW 01 Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar.


Gelar acara rekonstruksi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tallo Kompol Tamba Hamid, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin di dampingi Kanit Reskrim Iptu H. Ramli Jr beserta personil gabungan Polsek Tallo.

Adapun dalam gelar rekonstruksi pembuangan bayi tersebut dimana dihadirkan tersangka perempuan berinisial FA alias (Rada) dan saksi lelaki inisial PA dan ada sebelas adegan yang di rekonstruksikan.

Kanitreskrim Polsek Tallo, AKP H. Ramli saat ditanya MITRAPOL.com, dikantor Polsek Tallo malam ini, membenarkan adanya gelar rekonstruksi tadi siang.

“Iya tadi siang digelar sekitar pukul 10’an sesuai dengan gelaran tadi pelaku melakukan beberapa adegan rekonstruksi nya mulai dari saat pelaku masuk dari kamar mandi dan mengeluarkan bayi tersebut. Sampai dengan keluar membeli obat dan membersihkan dirinya dalam kamar mandi ada sekitar sebelas adegan rekonstruksinya,” ungkapnya.

Setelah gelar rekonstruksi dilakukan, pelaku Rada kembali dibawa oleh pihak Polsek Tallo dan dimasukan kedalam sel tahanan, tutur H. Ramli.

Sementara hasil pantauan MITRAPOL. com, adapun kejadian kasus tersebut pelaku melakukan perbuatan tersebut pada hari Jumat, tanggal 28 Juli 2017.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: