Thursday, August 3, 2017

Pisah Sambut dan Sertijab Kapolsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Zaky Alkazar Nasution, SH., SIK., MH melaksanakan malam pisah sambut dan serah terima jabatan dengan Kapolsek Baru Kompol Lambe Patabang Birana SIK, di Aula Polsek Tanjung Duren Lantai 3, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (28/7/2017).



Dalam kesempatan tersebut Kompol Zaky berpamitan dan mengucapkan rasa berat meninggalkan Polsek Tanjung Duren karena sudah seperti keluarga sendiri, semua yang hadir tanpa terkecuali saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama bertugas di Polsek Tanjung Duren ini. Mohon maaf bila dalam tugas yang saya jalani ada kekurangan, ada kata-kata yang menyakitkan baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Bapak Camat H. Sajidin, Bapak Danramil 03/GP Kapten Jefryansen Sipayung, anggota Polisi, para Babinsa, Bimas dan para Bapak Lurah, mohon maaf atas nama pribadi bila dalam tugas saya masih ada kekurangan baik sambang wilayah, semoga ditempat nanti saya bertugas saya bisa menjaga nama baik Polri dan keluarga, suatu saat pasti saya akan berkunjung kewilayah ini, saya pasti rindu dan kangen dengan semuanya," ucap Kompol Zaky.

Masih katanya, tugas yang baru saya sebagai Kanit 1, Subnit 1 Reskrimum Polda Metro Jaya, semoga saya bisa memegang amanah ini dan kepada anggota personil Polisi Polsek Tanjung Duren, agar bisa berkerja sama dengan Kapolsek barunya.

“Kepada Kapolsek yang baru saya meminta dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Tanjung Duren dan bekerja sama dengan TNI (Koramil 03 GP), Instansi Pemerintahan (Kecamatan dan Kelurahan)," pesan Kompol Zaky.

Sementara Kompol Lambe Patabang Birana SIK, sembari memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Tanjung Duren yang baru, amanah dari Kapolsek lama saya akan jalani demi terciptanya rasa aman, nyaman dan damai diwilayah ini, mengimbau kepada semua yang hadir tetap bisa menjaga dan menjalan kerja sama antra TNI, Polri dan Pemerintahan, tanpa adanya komunikasi dengan baik tidak mungkin saya bisa berkerja sendiri.

Kompol Lambe Patabang Birana bersama Istri

“Terima kasih Kompol Zaky yang telah memberikan pemasukkan dan nasehatnya, selamat bertugas ditempat yang baru," kata Kompol Lambe Patabang Birana.

Pantauan MITRAPOL.com turut hadir, Camat Grogol Petamburan H. Sajifin. S. Sos. MAP, Danramil 03 GP Kapten. Jefryansen Sipayung, Lurah Sekecamatan Grogol Petamburan, Babinsa, Anggota Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: