Friday, August 4, 2017

Pindah Tugas ke Polda Metro Jaya, Kapolsek Kebayoran Lama Pamit ke Anggota

MITRAPOL.com - Berhubung dengan alih tugasnya ke Polda Metro Jaya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (04/08/2017) sekitar pukul 09.00 WIB berpamitan kepada anggotanya di Polsek Kebayoran Lama.

Kompol Ardi Rahanto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama berpamitan kepada para anggotanya di Polsek Kebayoran Lama.

Kasie Humas IPDA Sumaryanto dalam keterangannya kepada mitrapol.com mengatakan bahwa pamitan Kapolsek yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut karena adanya pergeseran pejabat dilingkungan Polda Metro Jaya atau mutasi di Polres Metro Jakarta Selatan, sehingga membuat Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si berpindah tugas menjadi Kanit 2 Subdit 5 Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya.

"Seluruh anggota Polsek Kebayoran Lama baik yang lepas piket maupun cadangan semua hadir dan mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung kapolsek sehubungan dengan akan alih tugas," terang Sumaryanto.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si menyampaikan kesan dan pesan kepada anggota Polsek Kebayoran Lama serta permohonan maaf secara pribadi dan keluarga apabila selama dalam menjabat menjadi Kapolsek Kebayoran Lama ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Kebayoran Lama, saya berharap kepada anggota dan para kerabatnya di Kebayoran Lama untuk dapat tetap menjalin silaturahmi dengan baik," harap Ardi Rahananto.

Setelah menyampaikan pesan dan kesannya, Kompol Ardi Rahanto, SE, S.Ik, M.Si langsung menghampiri para anggotanya untuk berjabat tangan kepada seluruh anggota Polsek serta diakhiri dengan makan bersama di Mapolsek Kebayoran Lama.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: