Thursday, August 31, 2017

Perkuat Keamanan, Kapolsek Kebayoran Lama Koordinasi dengan Kasatpol PP

MITRAPOL.com - Kemitraan merupakan hal yang paling dikedepankan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik. Dengan menjalin kemitraan kepada semua unsur, koordinasi yang terkait dengan kinerja yang melibatkan instansi tersebut akan mudah untuk dijalankan, karena semua kegiatan Kepolisian tidak terlepas dari Sumbangsih instansi lain.

Kapolsek Kebayoran Lama saat berkoordinasi dengan Kasatpol PP di depan Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang mana pada Rabu (30/08/2017) sekitar pukul 10.50 WIB melaksanakan sambang dan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kebayoran Lama yang dikepalai oleh Asromadian. Giat sambang, Kapolsek Kebayoran Lama bertemu dilapangan di Wilayah Kebayoran Lama, dan hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar instansi.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa tujuan dari giat sambang ini adalah untuk mempererat tali persatuan antar instansi yang ada di Kebayoran Lama khususnya terhadap Tiga Pilar.

“Harapan kami, melalui sinergitas kemitraan yang baik antara Polisi dan Satpol PP dapat memudahkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan, dan kegiatan serupa seperti ini akan terus di laksanakan dalam rangka membina tali silaturahmi dan mempererat kerjasama antara Polisi dan Masyarakat,” ujar Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: