Wednesday, August 30, 2017

Perkenalan Strategic Partner Baru Huawei Device Indonesia

MITRAPOL.com - Indonesia selalu menjadi pangsa pasar penting bagi perkembangan merek-merek smartphone di dunia. Hari ini 30 Agustus 2017 Huawei sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia mengumumkan kepada awak media dan masyarakat tentang kolaborasinya dengan PT. GND Imperium Perkasa sebagai mitra strategis baru. Melalui kolaborasi ini Huawei tidak hanya mempertegas komitmen mereka terhadap pasar Indonesia, namun juga kesiapan untuk melakukan penetrasi yang lebih khususnya di Indonesia.



Menurut laporan yang dirilis oleh IDC baru-baru ini, performa bisnis Huawei secara global terus menunjukan perkembangan yang setabil dalam market shere Huawei pada Q1 mencapai 9,8% dan itu pun secara global, hal ini disebabkan oleh pertumbuhan penjualan smartphone kelas mid-range dan hig-end.

Di Tiongkok sendiri, Huawei telah menguasai 22,1% pangsa pasar yang berada disana dengan pertumbuhan mencapai 24% dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan yang luar biasa ini membuat Huawei sebagai merek global semakin diakui secara luas lagi sebagai premium brand. Dan ditahun 2017 Huawei sendiri berada diperangkat 49 versi Brands Top 100 Most Valuable Global Brands dengan peringakat 88 versi Forbers World's Monst Valuable Brands, peringkat 40 Brands Finance 500 Most Valuable Brands Lists.

PT. GND Imperium Perkasa sendiri selaku mitra bisnis stategis berkomitmen mengembangkan brands Huawei jauh lebih besar lagi dari saat ini, dan tidak main-main Huawei akan di kucurkan mencapai 5 kali dari nilai investasi yang telah dilakukan sepanjang 2016 lalu. Sejak awal Indonesia merupakan pasar penting bagi Huawei, dan hal tersebut tidak berubah hingga saat ini.

“Sebagai bukti keseriusan dan komitmen di Indonesia Huawei dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan PT. GND Imperium Perkasa sebagai rekan strategik bisnis di Indoneaia,” papar Johnson Ma selaku Country Director, Huawei Device Indonesia.

Tank Tan selaku CEO PT GND Imperium Perkasa mengatakan, PT. GND Imperium Perkasa bersama Huawei akan terus mendorong pertumbuhan Brands Huawei di kanca pasar smartphone Indonesia. Sebagai mitra bisnis strategis, kami akan mengembangkan system promosi, distribusi, dan penjualan dengan tegas menjadikan brands Huawei sebagai Top 3 Smartphone Brands di Indoneaia.

“Dan kami juga akan meningkatkan jumlah toko dan mitra promotor hingga 10 kali dari yang ada saat ini,” ujar Tank Tan.


Dengan diluncurkan varian baru ini, diharapkan ke depannya akan lebih banyak model ponsel Huawei yang dapat hadir di Indonesia dan bisa menjadi titik awal dari kolaborasi. Hari ini adalah diluncurkannya 3 varian produk dari Huawei Y Series Generasi terbaru, Huawei Y3 2017, Huawei Y5 2017 dan Huawei Y7 Prime. Red

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: