Sunday, August 6, 2017

Narkoba Marak Beredar, Kasat Narkoba Polres Paniai Jawab Keresahan Warga

MITRAPOL.com - Diruang Kepala Satuan Narkoba Polres Paniai, AKP M. Sirin, S.HI. menjelaskan terkait dengan adanya penangkapan inisial AW yang di duga bandar sabu di kampung Ndeotadi 99 Distrik Bogobaida Kabupaten Paniai, Sabtu (05/8/2017) pukul 10.00 Wit.

Kasat Narkoba Polres Paniai AKP M. Sirin, S.HI (kiri).

Menanggapi keluhan warga tentang maraknya peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum polres paniai khususnya di wilayah seputaran kampung Ndeotadi 99 Distrik Bogobaida Kabupaten Paniai akan segera mengikuti petunjuk Kapolres Paniai sebagai langka awal untuk melakukan razia ketempat tempat yang di duga marak peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Paniai khusus nya di wilayah Ndeotadi 99, Baya Biru dan sekitarnya.

"Mengenai tersangka AW dan dua saksi IL bersama AN telah diterbangkan dari Ndeotadi dengan helikopter ke Nabire, Kamis (3/8/2017) dan setelah di titip diruang satuan narkotika nabire, pada hari Jumat (4/8/2017) pukul 10.00 Wit dievakuasi dari polres nabire menggunakan mobil melalui jalan darat dan tiba di Polres Paniai. Dan saat ini telah menjalani pemeriksaan serta pegembangan untuk bisa mengetahui kemungkinan masih ada para pelaku yang masih melakukan peredaran narkotika di wilayah hukum polres paniai,” jelasnya. (baca juga : Polisi Bekuk Bandar Sabu di Ndeotadi 99)

M. Sirin mengharapkan agar seluruh masyarakat yang ada di wilayah Ndeotadi, Baya Biru dan sekitarnya bisa membantu pihak kepolisian bila di pandang ada hal yang mencurigai, karena itu adalah satu bentuk agar untuk bisa memudahkan proses razia yang akan di laksanakan.

“Sekaligus mengucapkan banyak terimakasi kepada warga yang sudah menginformasikan kepada pihak Pospol yang ada sehingga terungkapnya kasus yang saat ini sedang kami kembangkan,“ tutupnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: