Friday, August 4, 2017

Nahas, 2 Ekor Beruang Terkam Penyadap Karet

MITRAPOL.com - Pataria (60) Warga Dusun 2 Desa Pagar Kaya Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dilarikan ke RSUD Sekayu setelah dirinya menjadi korban penyerangan binatang liar berjenis Beruang saat menyadap karet.

Pataria saat dirawat di ruang Medang RSUD Sekayu untuk menjalani pemulihan luka akibat diserang binatang buas.

Pangemin (62) yang merupakan suami korban menuturkan kejadian terjadi kemarin, Rabu (03/04) sekitar pukul 09.30 Wib saat sedang berada di kebun untuk menyadap karet.

"Kami berpisah cukup jauh, tiba-tiba terdengar istri saya berteriak minta tolong. Setelah saya melihat istri saya sudah roboh penuh dengan luka," ujar Pengemin.

Pengemin kemudian langsung melarikan istrinya dengan cara digendong keluar dari kebun, dibantu masyarakat sekitar dan akhirnya korban dirawat ke Puskesmas Tebing Bulang, selanjutnya di rujuk ke RSUD Sekayu untuk penangan medis lebih lanjut.

Saat sadar korban bercerita bahwa yang menyerangnya adalah 2 ekor beruang yang pernah berapa kali tidak sengaja dilihat oleh warga sekitar.

"Kata istri saya dua kali di serang oleh dua ekor Beruang karena saat saya datang menolong beruangnya sudah lari. Saat diterkam pertama dia jatuh, saat dia bangkit namun diserang lagi," bebernya.

Dari penyerangan binatang buas itu, korban menderita luka robek di kepala dan hampir seluruh tubuh dan kini masih menjalani perawatan medis di ruang Medang RSUD Sekayu.

Reporter : antok/suharto

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: