Thursday, August 3, 2017

Mayat Diduga ODMK Ditemukan Mengambang di Kali

MITRAPOL.com - Warga Kampung Cengkara Desa Sukajadi Kec. Carita Kab. Pandeglang Provinsi Banten ini dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang dikali, Senin (31/7/2017).

Kapolsek Carita bersama Babinsa Desa Sukajadi.

Informasi yang didapatkan MITRAPOL.com dari salah seorang warga menyatakan bahwa dirinya kaget dengan adanya sesosok mayat dengan posisi tengkurap dan tanpa busana mengambang dikali belakang rumahnya.

“Kira-kira tadi pukul 13:00 Wib, saya iseng kebelakang rumah, eh tiba-tiba ngelihat sesosok mayat itu pak,” terang salah seorang warga kepada MITRAPOL.

Saya manggil tetangga, masih katanya, dan anggota lifeguard dan langsung konfirmasi ke anggota Polsek Carita.

Mayat ini diduga adalah mayat Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK). “Ini kemaren pak mau masuk kerumah saya pak, karena merasa takut dan saya suruh pergi,” papar warga yang namanya tidak mau disebutkan ini.

Sementara Brigadir Wahyu Fajar Mukarom selaku anggota Rreskrim Polsek Carita mengatakan, Hasil kerja sama yang baik antara warga dan anggota Polsek Carita bersama Babinsa mayat langsung dibawa ke Puskesmas Ccarita untuk divisum.

“Menurut keterangan saksi-saksi bahwa itu adalah mayat orang gila,” ungkapnya.

Diwaktu bersamaan Kapolsek Carita Iptu Tulus Prayoga saat dimintai keterangannya membenarkan adanya kejadian tersebut. Ini mayat sedang di visum, tapi dari saksi-saksi dan informasi yang didapatkan dari warga yang menemukan mayat tanpa identitas ini untuk sementara ini lagi diobrolkan dengan Kades setempat.

“Yah, kita menunggu prosesnya saja, orang gila jugakan manusia, dan pasti kita perlakukan dengan baik, dimana, kapan dan yang pastinya akan dikuburkan secara manusiawi,” tutup Kapolsek.

Reporter : royen siregar

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: