Tuesday, August 29, 2017

Malam Puncak HUT RI di RW 032 Karawaci Residence

MITRAPOL.com – Masih dalam kemeriahan HUT RI Ke 72. RW 032 yang berada di perumahan Karawaci Residence wilayah Kelurahan Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mengadakan acara malam puncak, acara yang di ketuai oleh Pikri SH, MKN bersama 6 RT yang di pimpinnya ini berjalan sangat meriah.



Acara yang bertema “Kebersamaan dan Kekeluargaan” di wilayah RW 032 ini sangat menghiasi keberaneka ragaman dengan peserta yang beragam memakai pakaian adat dari berbagai suku antara lain ; adat Palembang, Batak, Sunda, Jawa dan lain-lain.

Sebelumnya untuk memeriahkan HUT RI ini, warga RW 032 mengadakan berbagai acara perlombaan seperti lomba bulu tangkis, tennis meja, gaple, catur dan lomba-lomba yang lainnya untuk anak-anak.

Hadir dalam acara Lurah Bojong Nangka (Bonang), Polsek Kelapa Dua, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh warga perumahan Karawaci Residence.

“Dengan keberagaman kita sebagai bangsa Indonesia walau pun beda suku dan agama tetap kebersamaan yang kita jaga ini melambangkan bhineka tunggal Ika,” ujar Pikri selaku Ketua RW 032, Sabtu (26/8) kemarin.

Saksikan Videonya Disini

Sementara Lurah Bonang Hasan Basri, merasa senang dan gembira, bersyukur serta bangga kepada warganya dengan di adakannya acara HUT RI Ke 72 ini.

“Terimakasih atas undangan Ketua RW 032 kepada saya untuk menghadiri acara ini, dan saya sangat mengapresiasi sekali acara ini,” tutur Hasan.

Ditempat yang sama Kanit Binamas memberikan himbauan kepada warga RW 032 beserta jajarannya agar selalu menjaga keamanan lingkungan.

“Dan bilamana terjadi hal-hal yang tidak di inginkan agar bisa melapor ke kepolisian terdekat,” katanya.

Pantauan MITRAPOL.com, acara di meriahkan dengan tarian-tarian dari Warga RT 01 sampai 06 RW 032 Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, di tengah-tengah acara yang tidak di duga warga Karawaci Residence memberikan kejutan kepada Pikri Ketua RW 032 dengan memberikan cendera mata berupa kain ulos. Cendra mata itu diberikan berkat kecintaan warganya kepada pemimpinnya.


“Warga merasa senang dengan kepemimpinan Pak Pikri yang selalu menyatukan rasa kebersamaan dan kekeluargaan kepada warganya, di samping itu juga dia selalu memberikan saran kepada warganya dengan rasa kebersamaan dan tidak membedakan-bedakan suku, ras dan agama,” ucap salah satu warga.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: