Wednesday, August 30, 2017

Mahasiswa PKL USU Pamit ke Pemerintah Nias Utara

MITRAPOL.com – Bertepatan di Ruang Aula Pertemuan Rumah Pendopo Bupati Nias Utara dilaksanakan acara pamitan mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Universitas Sumatera Utara (USU), Senin (28/08/2017).



Acara tersebut dihadiri Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md, Asisten III Sekda Kabupaten Nias Utara, Inspektur Nias Utara, Koordinator beserta 60 orang mahasiswa PKL USU.

M. Ingati Nazara, A.Md Bupati Nias Utara pada kesempatan tersebut menyampaikan selama melaksanakan PKL di Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, tentu banyak pengetahuan yang didapatkan semoga pengetahuan tersebut dapat bermanfaat bagi mahasiswa/i PKL dalam menyelesaikan perkuliahan kedepan dan demikian juga sebaliknya selama melaksanakan PKL tentu banyak ilmu maupun pengetahuan yang telah diterapkan ditengah-tengah masyarkat, untuk itu Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan terima kasih yang telah mengabdi selama 6 (enam) minggu lamanya.


“Kemudian Pemerintah Kabupaten Nias Utara selalu membuka diri bagi mahasiswa/i USU yang mau melaksanakan hal serupa (PKL) di wilayah Kabupaten Nias Utara pada tahun-tahun mendatang,” tandas Bupati.

Reporter : tonazaro harefa

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: