Wednesday, August 30, 2017

Kapolsek Metro Penjaringan Kembali “Ngopi Bareng Warga”

MITRAPOL.com - Polsek Metro Penjaringan Polres Jakarta Utara melaksanakan program "Ngopi Bareng Polisi" yang di adakan di kantin RW 18 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan-Jakarta Utara, Selasa (29/8/2017) pukul 19.30 Wib sampai 21.00 Wib.



Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, MSI, Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol H. Darmo Suhartono SIP, MM, Lurah Pejagalan, Kanit Intelkam, Kanit Bimas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, 2 orang Personil Babin Kamtibmas, dan 25 personil anggota Security.

Dalam pertemuan ini Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, MSI menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sharing Informasi, Mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas, Masyarakat agar waspada terhadap konten negatif atau isu yang berbau sara, dan Masyarakat di himbau agar menjaga anak-anak nya dari bahaya narkoba.

“Kami menghimbau agar tokoh masyarakat dapat mengantisipasi terhadap guantibmas, curas, curanmor apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi polsek penjaringan atau Kasubsektor terdekat dan menyambut Hari Raya Idul Adha ini saya menghimbau kepada warga agar menjaga kerukunan umat beragama, saling menghormati antar sesama dan menjunjung nilai persatuan,” papar Kapolsek.

Sementara tujuan dari ngopi bareng bersama warga ini, masih katanya, Melaksanakan silaturahmi sekaligus mendekatkan diri dengan seluruh jajaran stakeholder maupun masyarakat luas dan Membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat untuk menerima saran serta masukan untuk kemudian di tindaklanjuti polisi.

Kegiatan Ngopi Bareng Polisi di tutup dengan ramah tamah dan foto bareng warga dan berlangsung secara aman kondusif.

Reporter : drey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: