Thursday, August 31, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Silahturrahim dengan Pengurus Masjid Raya Pondok Indah

MITRAPOL.com - Dalam rangka memasuki hari raya Idul Adha 1438 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (30/08/2017) sekitar pukul 14.19 WIB melakukan silahturrahim dengan Pengurus Masjid Raya Pondok Indah atau yang lebih dikenal dengan Masjid Biru yang berada didaerah Jl. Iskandar Muda Pondok Indah, Pondok Pinang–Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama didampingi oleh Waka Polsek saat bersilahturrahim dengan Pengurus Masjid Raya Pondok Indah.

Dalam silahturrahimnya yang disambut oleh salah satu Pengurus Masjid Raya Pondok Indah yaitu Purwoto, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Waka Polsek AKP Budi Setiyono, SH dan Kanit Intel Iptu Suyatno.

Purwoto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan Waka Polsek Kebayoran Lama yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturrahim ke Masjid Raya Pondok Indah ini. Semoga silahturrahim ini bisa terus terjalin sehingga Ukhuwah Islamiah kita sesama ummat moeslim kita bisa lebih erat lagi kedepannya.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam silahturrahimnya, selain menghimbau masalah Kamtibmas juga menanyakan persiapan dari rangkaian kegiatan pada hari Idul Adha yang diselenggarakan oleh Masjid Raya Pondok Indah serta kegiatan qurban warga masyarakat sekitar lingkungan Masjid.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap agar dalam pelaksanaan qurban dihari raya Idul Adha nanti bisa berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. Apabila dalam pelaksanaan kegiatan qurban nanti terdapat adanya gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada pihak Bhabinkamtibmas setempat atau langsung hubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021–7203232 atau 021–7393090 agar segera kami antisipasi secepatnya.“ harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: