Thursday, August 3, 2017

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Sumda

MITRAPOL.com - Polres Pelabuhan Tanjung Priok bertempat di Lantai 2 Ruang Data Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala bagian Sumda, Selasa (1/8/2017).



Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya berdasarkan Nomor : Kep/626/VII/2017 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Metro Jaya.

Kompol Telly Paulus, S.Sos digantikan oleh Kabag Sumda yang baru Kompol Sri Pamujiningsih. Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE dengan peserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan perwakilan Perwira.

Dalam amanatnya AKBP Roberthus Yohanes De Deo menyampaikan ucapan syukur ke hadirat Tuhan YME atas terselenggaranya upacara serah terima jabatan ini.

"Ucapan terimakasih kepada pejabat lama Kompol Telly Paulus, S. Sos atas dedikasi, kinerja, tanggung jawab dan kesungguhan melaksanakan tugas dengan baik selama berdinas di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, banyak jasa dan kebaikan terutama berkaitan dengan pembinaan personil. Semoga lebih sukses dan bersinar kariernya di tempat yang baru yaitu di Ass SDM Mabes Polri,” ujarnya.

Selamat datang kepada Pejabat Baru Kompol Sri Pamujiningsih, lanjutnya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Metro Jakarta Utara, “selamat bertugas dan bergabung dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok saya berharap semoga dengan kehadiran Ibu bisa membantu saya dalam mengelola sumber daya manusia, supaya kita bisa bekerja dan berorganisasi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” terang Kapolres.

Kita punya Slogan TOP di Polres ini, Tulus Obyektif Paham, katanya, jadi kita melaksanakan semua tugas kita dengan ketulusan dengan keikhlasan supaya kita bisa memberikan secara obyektif tidak memihak, tidak pilih kasih sama, semua dengan kekeluargaan berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Mudah-mudahan Ibu dinas di Tanjung priok dinamikanya dengan suka dukanya nyaman, saya titip secara khusus bidang pembinaan kepada Ibu menjadi tulang punggung kita bahwa semua kegiatan operasional bisa berjalan dengan baik.

“Kalau boleh titip sekali lagi mudah-mudahan bisa mengkaderkan salah satu diantara kita untuk bisa menekuni bidang Sumber Daya Manusia, Sarpras supaya kita bisa mempunyai generasi baru, generasi penerus yang siap di bidang pembinaan ini,” tutupnya.

Selesai upacara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru di pimpim oleh Kapolres dan di ikuti oleh Wakapolres serta Perwira lainya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: