Thursday, August 3, 2017

Himbau Kamtibmas, Waka Polsek Kebayoran Lama Sambangi Beberapa Satpam

MITRAPOL.com - Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, anggota Polsek Kebayoran Lama rutin melaksanakan kegiatan patroli di daerah pemukiman penduduk dan obyek vital sentra Ekonomi, Taman Pemakaman umum (TPU) yang banyak dikunjungi warga pada waktu siang, hal ini demi memberikan rasa aman kepada masyarakat.

AKP Budi Setiyono, SH selaku Waka Polsek didampingi AIPTU Rohmadi selaku Binmas Kebayoran Lama Utara dalam giat sambangnya ke Satpam TPU Tanah Kusir.

Waka Polsek Kebayoran Lama AKP. Budi Setiyono SH, bersama anggota Bhabinkamtibmas pada Senin (31/07/2017) melakukan patroli di pemukiman penduduk dan tempat-tempat rawan serta di obyek - obyek vital yang ada di wilayah hukum Kebayoran Lama. Dalam kesempatan patrolinya itu, Waka Polsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan tindak pidana pencurian harta benda maupun mewaspadai dari peluang terjadinya tindak kejahatan.

AKP Budi Setiyono, SH kepada mitrapol.com dalam himbauannya kepada para Satpam menyampaikan bahwa Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di lokasi tugasnya merupakan kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian untuk menciptakan rasa aman pengunjung atau masyarakat yang datang berkunjung kebeberapa objek vital sentra ekonomi, dan sebagainya.

“Apabila dalam tempat tugasnya terdapat hal–hal yang bersifat adanya gangguan Kamtibmas, Satpam diharapkan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langung menghubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021 – 7203232 atau 021 – 7393090 untuk mengantisipasi supaya permasalahan tidak meluas,“ ujar Waka Polsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: