Friday, August 4, 2017

Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung, Bupati Pati Minta Warga Guyub Rukun

MITRAPOL.com – Dandim 0718/Pati Letkol Inf. Andri Amijaya Kusumah menutup kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2017 bertema "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI”, Rabu (2/8) kemarin.



Dandim 0718/Pati Letkol Inf. Andri Amijaya Kusumah S. Sos mengucapkan terima kasih bisa berkumpul dengan masyarakat desa Tanjungrejo dalam kegiatan penutupan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2017 yang berlangsung dalam keadaan aman, lancar, kondusif dalam kebersamaan dan Kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat membangun infrastruktur pembangunan didesa yang dididukung penuh warga Tanjungrejo yang begitu kompak saling bersenergi.

“Pelihara hasil program TMMD agar bermanfaat dan lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD yang akan datang," ujar Dandim.

Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, Msi bersama dan Waka Polres Pati Kompol Nyamin SH yang juga mengahdiri acara nampak begitu semangat mengikuti acara penutupan TMMD tahap II tahun 2017.

“Selama ini TMMD Sengkuyung berjalan lancar tidak ada kendala selama pelaksanaan nya di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margoyosa Kabupaten Pati,” tandas Haryanto.

Untuk kedepan agar selalu bersama-sama merawat pembangunan TMMD ini agar selalu dijaga supaya tetap menjadi yang terbaik. "kami Tiga Pilar pati mengarahkan kepada masyarakat agar selalu guyub rukun noto projo mbangun deso secara bersama untuk tetap menjalin silahturahmi dan saling bersenergi untuk kedepan tentang pembangunan didesa setempat," tandas Bupati Pati.

Reporter : agus

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: