Tuesday, August 29, 2017

Gerak Jalan Santai Forum RW Binong Berjalan Sukses

MITRAPOL.com - Dalam memeriahkan HUT RI Ke 72 Forum RW se Kelurahan Binong mengadakan gerak jalan santai dari 22 RW dan 195 RT yang ada di Kelurahan Binong ikut berpartisipasi memeriahkan lomba gerak jalan ini.



Usup Supriyatno Ketua Forum RW mengatakan, acara ini di gagasnya atas kerja samanya seluruh RW dan RT mengadakan gerak jalan santai dan gerak jalan santai ini semata-mata mengajak seluruh masyarakat untuk merasakan kemerdekaan yang menginjak usia ke 72 tahun tersebut.

“Tujuan utama kegiatan ini hanya ikut meramaikan hari kemerdekaan pada umumnya, ajang perlombaan tersebut bisa menjalin tali silaturahmi antara warga masyarakat,” ucap Usup Supriyatno,Minggu (27/8/2017).

Acara yang di mulai pukul 07.00 Wib di mulai dari kantor Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang di ikuti sebanyak 3.500 peserta dan acara di buka oleh Lurah Binong Masitoh S.ag, MSI.

Saksikan Videonya Disini

Turut hadir dalam acara ini para anggota DPRD Kabupaten Tangerang antara lain Politisi dari Golkar Faisal, dari PKS Rispanel dan Ahyani dari PPP, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Sementara rute yang di lalui peserta lomba dari gedung Kelurahan Binong berputar ke wilayah perumahan Ubud dan balik ke kantor kelurahan untuk menunggu hadiah dari para ketua panitia.

“Masyarakat menyambut antusias dan senang dengan di adakannya lomba ini,” ujar Yudi salah satu peserta lomba jalan.

Setelah finis acara di lanjutkan dengan pembagian door price, katanya, ini yang di nanti-nantikan para peserta lomba. “Adapun hadiah yang di berikan panitia berupa sepeda, kulkas,TV dan lain-lain. Acara sungguh meriah belum pernah kantor kelurahan di banjiri dengan kostum merah putih yang di pakai peserta lomba dari Ibu, Bapak, Nenek, Kakek dan para Anak-anak,” tambah Yudi.

Pantauan MITRAPOL.com disela-sela pembagian hadiah ada juga perlombaan pidato untuk Ibu-ibu yang ada di Kelurahan Binong. Sementara itu ikut serta dalam pembagian hadiah, H. Dede Pengusaha Bakso yang ada di wilayah Binong yang juga ikut serta memberikan sumbangan berupa uang tunai kepada peserta lomba.

“Berkat partisipasi dan kerja sama antara Forum RW, Lurah, Camat, Angota Dewan, dan Tokoh Masyarakat menjadikan acara ini dibanjiri hadiah yang di berikan ke warga masyarakat di 22 RW yang ada di wilayah Binong,” ucap Imas.


Imas juga mengucapkan terimakasih kepada warganya terutama pada Forum RW yang ada di Binong. “Terimakasih atas kerja samanya dalam mengadakan lomba gerak jalan santai ini yang berjalan lancar, aman dan sukses,” tutup Imas.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: