Friday, August 4, 2017

Brigjen Pol Johni Asadoma Jabat Waka Polda Sulut

MITRAPOL.com - Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, memimpin langsung upacara serah terima jabatan Waka Polda Sulut dari Drs. Refli Adri, MSi kepada Brijen Drs. Johny Asadoma, M.Hum diruang Catur Prasetya Polda Sulut, Kamis 3 Agustus 2017.



Dalam sambutan, Kapolda Sulut menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, MS.i atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian serta telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas baik dibidang operasional, pengawasan dan pembinaan di Polda Sulawsi Utara.

Menurut Kapolda keberhasilan semua ini tidak lepas dari peran serta Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, MS.i selama menjabat sebagai Wakapolda Sulut.

"Saya menyampaikan banyak selamat kepada Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum sebagai Wakapolda Sulut. Harapan saya, Wakapolda yang baru dapat menyesuaikan diri serta mampu melaksanakan tugas pokok dengan baik," tukas Kapolda.

Kapolda Sulut pun mengajak kepada semua personil untuk bersinergi, bahu-membahu dan saling bekerjasama serta senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, soliditas, loyalitas dan rasa tanggung jawab, sehingga kedepan kita dapat melaksanakan segala tugas yang dapat dipercayakan kepada kita dengan baik.

Reporter : serdy

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: