Friday, August 4, 2017

BNNP Papua Beri Pelatihan “Life Skill” Masyarakat Rawan Narkoba di Perdesaan

MITRAPOL.com - Dalam rangka melakukan pemberdayaan masyarakat khususnya di daerah pedesaan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. BNN Provinsi Papua bekerja sama dengan TP. PKK Kota Jayapura melakukan pelatihan “Life Skill” bagi masyarakat rawan narkoba di wilayah perdesaan, Sabtu (29/07/2017).



Kepada Ibu-ibu di Kampung Skouw Mabo, Distrik Muara Tami. Dalam sambutan Kepala BNN Provinsi Papua yang di wakili oleh Kabag Umum BNN Provinsi Papua Dra. Maqdalena mengharapkan melalui pelatihan Life Skill ini para Ibu-ibu yang berada terdekat di daerah perbatasan RI-PNG dapat memiliki keterampilan sehingga dengan pelatihan ini ke depan akan menjadi batu loncatan sebagai mata pencaharian sehari-hari warga masyarakat sekitar.

Kabag Umum BNN Provinsi Papua juga mengharapkan agar para Ibu-ibu di daerah perbatasan menjadi perpanjangan tangan dari BNN Pvonsisi Papua dengan berupaya membantu menyebarluaskan informasi dan mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat sekitar Kampung Skouw Mabo terutama kepada para pemuda-pemuda serta anak-anak agar mereka dapat terhindar dari penyalahgunaan dan peredaraan gelap Narkoba sehingga angka penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Provinsi Papua dapat menurun.

Reporter : ady manopo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: