Thursday, August 3, 2017

Binmas Cipulir Melayat Salah Satu Anggota FKPM yang Meninggal Dunia

MITRAPOL.com - Kepolisian Republik Indonesia yang dalam tugas utamanya melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Senin (31/2/2017) mendatangi rumah salah satu warganya yang juga merupakan salah satu anggota FKPM Polsek Kebayoran Lama yaitu Rusdi bin Arja (60) dengan call sent 43.3S, untuk melayat karena meninggal dunia dan sekaligus ikut mengantarkan sampai pemakaman. Rumah duka berada di Jl. Amsar RT.008/05 Cipulir–Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE, S.Ik, M.Si, yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dipikir AIPTU Jaidi Pendi, dalam sambutannya kepada keluarga salah satu warganya yang sedang berduka, mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, baik itu tenaga maupun pemikiran.

"Kegiatan serupa sudah menjadi keharusan bagi Bhabinkamtibmas apabila ada kedukaan diwilayah binaannya, maka menjadi prioritas dari salah satu peranan bhabinkamtibmas harus datang untuk melayat, hal ini dilakukan karena bhabinkamtibmas merupakan bagian dari masyarakat yang berada ditengah-tengah masyarakat. Dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu bersama masyarakat dalam hal sukacita dan dukacita," kata Jaidi Pendi.

Pantauan mitrapol.com dilokasi rumah duka, selain Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir, juga hadir Bhabinkamtibmas lainnya yang berada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama, serta semua anggota FKPM datang melayat serta mengantarkan jenazah almarhum kepemakaman.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: