Friday, August 4, 2017

Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Kota Tangerang

MITRAPOL.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Kota Tangerang mendapat penghargaan dari pemerintah pusat berupa penghargaan Adipura Kencana.



Walikota Tangerang, Arif R. Wismansyah, menuturkan selain mendapatkan penghargaan Adipura juga di meriahkan dengan mengibarkan bendara merah putih Raksasa berukuran 50x75 meter.

“Bendera di kibarkan di lantai 36 gedung Sudirman One di Tangcity Kota Tangerang,” ujarnya, Rabu (02/08/17).

Setelah arak-arakan pawai karnaval dengan menggunakan mobil dan motor yang di hiasi bunga dan tanaman berkeliling Kota Tangerang, katanya, semua kumpul di halaman Hotel yang ada di kawasan TangCity.

“Acara pengibaran bendera di laksanakan pukul 16.00 Wib ini juga bukti atas kerjasamanya pimpinan daerah dari Pemkot kota Tangerang, TNI dan Polri, terhadap rasa cinta kami kepada tanah air. Di mana bendera Raksasa itu dapat di bentangkan dengan baik melalui momentum ini dengan semangat Kemerdekaan RI yang ke 72,” terang Arif.


Walikota Tangerang mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan demi menjaga NKRI. Di samping itu juga Walikota menghimbau agar masyarakat Kota Tangerang agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tangerang.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: