Friday, August 4, 2017

Belajar dengan Kehidupan Alam Anak Kampung Bomopai

MITRAPOL.com - Anggota Satgas TMMD ke 99 di Wilayah Kodim 1705/Paniai Sertu Alfian Maulana bersama anak-anak Kampung Bomopai dalam memberikan pelajaran di ajak juga berwisata mempelajari tumbuh-tumbuhan dalam perjalanan pulang kerumah, Jumat (28/07/2017).



Yang mana jalan banyak berlalu lalang kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi, selain itu juga pengendara tidak memperhatikan keamanan pengguna jalan yang lain dan anak-anak pun sembarangan dalam menyebrang.

Hal tersebut memang hal yang sangat sepele akan tetapi anak-anak di Kampung Bomopai tidak memperhatikan keamanan mereka, untuk itu Sertu Alfian Maulana mengejar anak-anak yang akan menyebrang, karena dari jauh sudah terdengar suara mobil namun mereka tidak memperhatikanya.

Dalam menyebrangkan anak-anak Sertu Alfian Maulana juga memberi tahu bagaimana cara menyebrang, yang mana dalam penyebrangan jalan harus memperhatikan kendaraan di kanan kirinya, apabila tidak ada pengendar baru menyebrang demi keamanan diri sendiri maupun keluarga.

Reporter : feybi tataming

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: