Tuesday, August 29, 2017

Antisipasi Long Weekend Idul Adha, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk Rapat Bersama Stakeholder

MITRAPOL.com - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk AKBP Roberthus Yohanes De deo mengadakan silaturahmi bersama stake holder dan PT. SSA di Pelabuhan Dishub Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara, Selasa (29/08/2017).



Dalam acara tersebut turut hadir dari berbagai instansi yakni Polri, TNI, KSOP Muara Angke, Dishub Jasa Raharja PT. SSA, Ormas, Karang Taruna serta masyarakat dan pengunjung di Pelabuhan Muara Angke.

Diskusi ini membahas tentang keselamatan berlayar yang di lakukan oleh nahkoda serta ABK untuk selalu siap memberikan pelayanan yang sesuai standar pelayanan dalam menyambut Long Weekend Hari Raya Idul Adha.

AKBP Roberthus Yohanes De deo dalam diskusi nya menyampaikan agar para nahkoda serta awak kapal untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlayar.

“Sama-sama saling mengingatkan dengan aman lancar dan nyaman menyambut Long weekend Hari Raya Idul Adha pengunjung wisatawan dari berbagia daerah akan banyak jadi persiapkan semua untuk memberikan pelayan yang terbaik untuk mereka,” ujar Kapolres.

Saksikan Videonya Disini

Asnawi Nakohda Kapal Napoleon Pulau Tidung sebagai peserta menyampaikan dengan adanya nya acara ini sangat baik dan kita akan memberikan pelayanan terbaik serta selalu meningkatkan keselamatan dalam membawa penumpang.

“Saya sangat berterima kasih sekali sosialisasinya untuk keamanan dan kenyamanan kapal tradisional. Harapan saya kedepannya untuk kepengurusan surat-surat lebih ditingkatkan dengan cepat dalam kepengurusan surat-surat yang mati atau perpanjang agar lebih di percepat,” tuturnya.

Bayu Setya Kepala Pengelola Kapal Tradisioanal Angkutan Wisatawan Kepulauan Seribu menambahkan, dengan adanya acara ini lebih memberikan himbauan untuk menyambut libur Long Weekend Idul Adha kepada seluruh instansi terkait dalam memberikan pelayanan terhadap para wisatawan, keamanan, kenyaman serta keselamatan wisatawan ke pulau Seribu.

“Untuk kedepan nya PT Sumber Samudra Aka (SSA) akan terus melakukan pembenahan-pembenahan dalam pelayanan, dan kedepannya sistem akan satu pintu dalam pelayanan tiket online serta menyediakan pemandu guide bagi para wisatawan yang ingin berlibur,” tandas Bayu.

Senada dengan Bayu, Youel Lurah Pluit menyampaikan acara ini sangat baik dan gagasan penyampaian tertib untuk keselamatan bagi pengemudi serta para penumpang wisatawan.


“Kita patut mengantisipasi lonjakan wisatawan menjelang libur panjang idul adha yang akan datang sebentar lagi,” pungkas Youel.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: